Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Mobil Nissan ialah salah satu brand mobil terkemuka produksi Jepang yang telah dikenal sebagai mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia dengan sekian banyak keunggulan dari setiap tipenya. Salah satu tipe yang terkenal ialah Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Kenapa harus nissan x-traill ?
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik memiliki banyak keunggulan diantarannya fitur Smarter 2nd Row, Hands Free (Touchless) Back Door System, dan Advanced Drive-Assist Display.

Artikel terkait : Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia

Sejarah Nissan X-Trail SUV

Nissan X-Trail adalah mobil berjenis SUV kompak yg diproduksi oleh Nissan semenjak th 2001. Mobil ini yaitu di antara SUV crossover perdana Nissan.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terhadap arena pameran Indonesia International Motor Show yg berlokasi kepada ruangan Kemayoran, Jakarta memanfaatkannya buat mengenalkan mobil terbarunya untuk khalayak warga.

Pabrikan Nissan menerbitkan mobil kelompok Sport Utility Vehicle (SUV) terhadap arena yg bergengsi tinggi ini. Mobil baru yg dikeluarkan Nissan ini mempunyai nama All New Nissan X-Trail yg sekaligus jadi mobil SUV idola pengunjung web terhadap IIMS 2014.

Potensi pasar SUV saat ini sangat pesat perkembangannya, telah memotivasi pihak nissan dan milihat celah pasar tersebut untuk menguasai pasar mobil SUV di Indonesia. Nissan X Trail menghadirkan gagasan yg ciamik dengan memadukan body kendaraan yang kokoh, serta mesin pacu yg mantap, juga stabilitas mobil yang tak bisa dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Mobil SUV sebenarnya telah lama dikembangkan oleh Nissan dan teamnya namun saat ini mereka lebih mengembangkan karena pasar mobil untuk jenis SUV sangat bagus dan tumbuh. Berikut ini adalah generasi SUV awal hingga sekarang :

Generasi perdana(2000–2007) Muncul bulan September 2000 di arena Paris Motor Show, Nissan mulai semenjak jual X-Trail di Jepang bln Nopember 2000. Generasi terdahulu X-Trail menggunakan platform FF-S Nissan, difungsikan dengan dgn Nissan Almera & Nissan Primera.

Generasi ke-2 (2007–2013) Nissan X-Trail dikenalkan terhadap arena Geneva Motor Show bln Maret 2007 & semenjak mulai dijual Agustus 2007, Eropa untuk kuartal ke3, pula Australia & Mexico di akhir tahun.

Generasi ke-2 X-Trail menggunakan platform C Nissan. Di Amerika Serikat & Kanada, mobil ini digantikan dgn Rogue.

Generasi ketiga (2013–sekarang) Generasi ke-2 muncul untuk Frankfurt Motor Show 2013, setelah itu Tokyo Motor Show 2013 & Geneva Motor Show 2014.

Demikianlah sedikit tentang informasi Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik, sekarang anda sudah tahu revolusi mobil nissan x-trail dari masa-kemasa sampai saat ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

Post a Comment